Senin, 24 November 2008

Manfaatin Doank??? Capek DegH!!!

AduHhh Maap BAru Bisa posting LAgi,,,Cz Kemaren-Kemaren Ku Gii Sibuk Bgt!!!

Qw Ceriataiin Yah!!! Aku Khan Baru Pindah negh Di Samarinda,,,,,,Dari Makassar..
Soo Otomatis temanku Disini Belum banyak teman,,,,]
Dan Kuu tuh Berpikir Semua Orang Disini Sangat MEmilih Teman.Mereka Cuman Mau Dekatin Akuu Kareana Ada MAunya Misalnya Nyonteklah Dll Yang berhubungan Pelajaran,Setelah itu Mereka Cuekin Akuu DegH!!!
Sakiit Ngga!!!
Trus Akuu Tuh sering Dibilangin Ama Temanku Di sekolah Akuu Tuhh Agak kecewek-ceweaan,,,Apa Segh Yang Ada Dipikiran Mereka Sampai Mereka KAtakan itu???
Akuu Juga Ngga Tau tapi,,,Aku Berusaha untuk Merubahnya Agar Menjadi Lebih Baik kedepaanya!!
Trus Paling Menyakitkan Lagi.....Pernah Khan Aku Disuruh Sama teman Sebangku Kuu Untuk Belkan Kaset CD-R untuk tugas,Dia Smsin Akuu trus AKuu cariin Jauh-jauh Akhirnya Dapat MAlam LAgi....aku seh Ikhlas demi teman,,aku Khan Kalo Udah berteman Care MA temaN!!!
trus Besoknya Kuu Ngasih Dia Bilang AMa Temannya Yang Lain"kalo punya Tem an itu Di MAnfaatin DonG"
Diaitu Rasanya Hati ini Sakitt......
Ternyata Ia Hanya MAu memanfaatkan Akuu!!!
Ya Allah Berikanlah ya Allah Kesabaran yang Tinggi Untuk MEnghadapi Semua InI!!!
Dan Ya Allah Saya Ingin Bgt PunYa teman Di Samarinda!!!
Amieeennn